Blog Mozilla Isi Ulang Modem Smart dengan Layanan i-Banking KlikBCA

Isi Ulang Modem Smart dengan Layanan i-Banking KlikBCA

Selain menggunakan telkomspeedy sebagai provider internet saya, saya juga menggunakan smart modem untuk kebutuhan mobile, seperti meeting dengan client atau bekerja di luar rumah. Saya sudah menggunakan modem smart hampir sekitar setengah tahun. Dan modem ini menurut saya cukup bagus, meskipun sinyalnya tidak terlalu stabil terutama untuk daerah-daerah tertentu. Namun ada satu masalah besar yang cukup merepotkan saya dalam menggunakan modem ini. Hal itu adalah saat harus mengisi ulang pulsa smart untuk mengisi paket baru setiap bulannya. Dan yang terjadi adalah saya harus membeli pulsa smart beberapa lembar, dan mengisi kode nya satu persatu. Yang tidak kalah menyebalkannya adalah setiap saya mengaktifkan paket baru setelah paket lama saya habis, seringkali saya tidak kunjung menerima report bahwa paket internet saya telah aktif, pernah satu ketika saya tanpa sadar kehabisan pulsa yang seharusnya saya gunakan untuk 1 bulan, ternyata harus habis dalam 1 minggu karena paket internet tidak teraktifasi. Padahal saya sudah mengaktifasinya berulang-ulang.

 

Namun kini satu masalah sedikit terpecahkan, sekitar bulan lalu saya melemparkan pertanyaan kepada customer service smart perihal masalah pengisian pulsa yang cukup merepotkan dan menyulitkan. Dan ternyata sekarang sudah teratasi karena sekarang smart sudah bisa di isi pulsa ulang lewat layanan i-banking klikbca. Ini sangat membantu, karena saya selalu mengisi pulsa XL saya lewat klikbca, dan saya sudah lama berharap supaya smart juga bisa demikian.

Lebih lengkapnya mengenai cara melakukan pengisian pulsa smart lewat klikbca bisa anda baca di sini. Poor smart, websitenya tidak url friendly...


blog comments powered by Disqus