Blog Story Boys Like Girls Live in Jakarta

Boys Like Girls Live in Jakarta

Boys Like Girls baru saja menyelesaikan konser mereka yang di sponsori oleh Javamuskindo, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tampak begitu ramai penonton yang mayoritas adalah remaja. Pada awal sebelum konser dimulai, tampak Adrian Subono hadir juga pada saat acara diadakan malam itu. Konser yang dijadwalkan akan dimulai pada pukul 20.00 ternyata mundur hingga pukul 20.25 WIB. Penonton berkali-kali berteriak histeris menantikan para personil Boys Like Girls untuk segera muncul di panggung. Bahkan ketika kru dari Boys Like Girls sedang mengecek alat seperti mike, gitar, dsb pun diteriaki dengan histeris. Konser dimulai dengan Martin yang pertama masuk ke panggung dan langsung membawakan lagu "I Gotta Feeling" milik Black Eyed Peas. Bryan Donahue, bassist naik selanjutnya, disusul Paul DiGiovanni, dan John (drum).


Boys Like Girls membawakan lagu hits mereka "Love Drunk" sebagai pembukaan. Banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama sepanjang konser, namun tidak kalah banyak juga yang sibuk memegangi hp atau kamera mereka untuk mengabadikan aksi panggung Boys Like Girls di Tennis Indoor Senayan pada malam itu.

Martin dkk begitu bersemangat berusaha memanaskan suasana malam itu, mencoba mengajak para penonton melompat-lompat bersama. Namun keliatannya para penonton lebih memilih untuk sibuk memegangi gadget mereka, tentunya tidak akan bisa merekam dengan baik apabila sambil melompat-lompat.

Beberapa kali Martin menyiram air mineral ke penonton dan menyemburkannya langsung lewat mulutnya. Dan para penonton justru semakin histeris dan bersemangat. Sesaat Boys Like Girls mengucapkan selamat malam pada para penonton dan mereka menuju balik panggung, membuat para penonton berteriak "We want more!!" Dan akhirnya Boys Like Girls kembali masuk membawakan lagu "Someone Like You" dan "Great Escape" sebagai penutup.

Pada konser kali ini Martin melakukan hal gila dengan melakukan aksi lompat ke tengah kerumunan penonton. Tentunya para penonton yang begitu ramai dan berhimpitan langsung menangkapnya. Konser malam itu berjalan sukses, sound nya menggelegar dan pencahayaan panggung juga luar biasa. Tapi mungkin perlu mengusahakan sirkulasi udara yang lebih baik lagi. selanjutnya kita akan melihat band-band lainnya yang akan diimpor oleh Javamusikindo.

 


blog comments powered by Disqus

Blog

blog image

Firefox Quantum, Download dan Rasakan Kecepatannya!

Mozilla baru saja meluncurkan Firefox Quantum, browser Firefox yang menggunakan engine baru. Mozilla juga menyajikan konsep design UI yang baru yang disebut sebagai Photon. Anda tidak percaya? Silahkan coba Download Firefox Quantum dan rasakan perbedaannya!

Read more

blog image

eCommerce vs Marketplace

Sebagai salah satu pelaku industri, saya hendak melakukan riset secara langsung, bagaimana rasanya dan bagaimana perbedaan antara berjualan lewat website online store sendiri atau ecommerce, dibandingkan dengan menggunakan marketplace yang sudah begitu banyak bertebaran saat ini. Oleh karena itu sejak setahun terakhir, saya mencoba melakukan kegiatan jual beli

Read more

blog image

Sunset For Retail Business

Hari ini, 30 Juni 2017, adalah hari terakhir bagi salah satu raksasa bisnis retail 7-Eleven di Indonesia. Saya sudah sempat menyimak paparan beberapa pengamat, terutama pak Rhenald Kasali di CNN Indonesia. Saya setuju ada faktor eksternal dan internal yang mempengaruhi tutupnya bisnis 7-eleven di Indonesia. Tapi saya tidak tertarik untuk

Read more

blog image

How to Build a Successful Business

Someone just emailed me, asking about my successful freelance career. Well, i know that i'm still far from success in build my own web design company. But if talking about success with my freelance career as web designer, i think it's a target that i already achieved few

Read more

blog image

Marvel App, Aplikasi Untuk Membuat Prototype Tanpa Coding

Beberapa waktu lalu saya diperkenalkan dengan sebuah aplikasi yang ternyata sesuai dengan yang selama ini saya cari dan belum ketemu. Aplikasi yang cocok untuk kalian yang punya bakat design, namun lemah di coding, seperti saya. Marvel App bisa membantu membuat...

Read more