Blog Story Google Adwords Melirik Pasar Indonesia

Google Adwords Melirik Pasar Indonesia

Malam ini saya pulang tiba-tiba melihat sebuah amplop yang hampir mirip dengan amplop tagihan PAM. Tapi setelah dilihat lebih dekat ternyata ada sebuah surat yang dikirimkan oleh Google. Awalnya melihat angka 400.000 yang tertulis dengan besar, berharap saya mendapatkan cek US$ 400.000 dari Google Adsense, namun sayangnya bukan. Surat tersebut berisi layanan ajakan untuk menggunakan Google Adwords, dan daya tarik yang coba ditawarkan lewat surat tersebut adalah kode voucher sebesar Rp 400.000 untuk menggunakan layanan Google Adwords. Kelihatannya perlahan Google mulai melirik pasar Indonesia. Terkadang client saya juga ada yang bertanya tentang bagaimana beriklan di Google. Mungkin dengan mempelajari Google Adwords dengan modal voucher gratis ini nantinya saya bisa memperluas layanan saya.

 

Tapi saya lebih suka menghadapi tantangan memaksimalkan SEO dan SEF dengan cara saya ketimbang menggunakan cara beriklan lewat Google Adwords. Malah saya berharap Google bisa mulai melirik pasar Indonesia untuk Google Adsense. Beberapa situs saya dengan content bahasa indonesia mempunyai tingkat visit yang lumayan.


blog comments powered by Disqus

Hello!

Yofie Setiawan

My name is Yofie, I manage a solid team of web designers and web developers based in Jakarta, Indonesia. We are experts in building websites with Joomla CMS and are able to build websites using Responsive Web Design technology. If you are interested in hiring us for a project, Contact Us!